Dilanda Badai Cedera, Juve Tidak Ingin Membeli Pemain

Ngebombola

Juventus berhasil menginjakkan satu kakinya di partai final Coppa Italia setelah berhasil mengandaskan perlawanan Inter Milan dengan tiga gol tanpa balas pada Kamis 28 Januari 2016 dini hari WIB. Tapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Kwadwo Asamoah serta Mario Mandzukic.

Meski tengah dilanda badai cedera, La Vecchia Signora memutuskan untuk tidak membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Sang pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih untuk menunggu kedua pemainnya tersebut sembuh.

“Kami harus kehilangan Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah. Harapannya, Mandzukic dapat sembuh untuk melawan Bayern Munich, jika tidak ia akan bermain di leg kedua,” ujar Allegri.

“Tidak ada gunanya membeli seorang penyerang untuk menutupi masalah itu. Saya sangat berharap, ia akan kembali dalam satu bulan,” tambahnya.

Asamoah menderita robek otot femoris pada paha bagian kanan dan diperkirakan akan absen selama dua hingga tiga pekan. Sementara tes untuk Mandzukic, mengungkapkan penyerang asal Kroasia tersebut mengalami robek otot gemellus.

-red(tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>