Real Madrid Gagal Dapatkan Wonderkid Argentina

Ngebombola – Demi memperkuat skuad di sisa waktu jendela transfer yang ada, Real Madrid membidik beberapa nama untuk dilabuhkan, terutama pemain muda. Salah satu yang masuk dalam daftar adalah pemain Independiente, Martin Benitez.

Namun, malang untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut, tawaran untuk merekrut Benitez malah ditolak mentah-mentah. Peluang untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai striker tersebut tertutup rapat.

Maksud dari diincarnya pemain berusia 21 tahun tersebut tak lain dan tak bukan untuk mengantisipasi kurangnya kekuatan skuad di musim depan. Apalagi Madrid terkena embargo transfer yang membuat mereka tak bisa membeli pemain hingga bursa transfer musim panas 2017.

“Benitez adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Kami tak menerima tawaran yang diajukan oleh Madrid. Mereka ingin meminjamkan Benitez ke tim lain dengan opsi pinjaman,” cetus Wakil Presiden Independiente, Noray Nakis, seperti dimuat oleh Soccerway, Senin (1/2/2016).

“Madrid ingin dia bergabung dengan klub lain untuk menambah pengalamannya. Martin adalah pemain bagus dan memiliki potensi. Karena itu, jika dia pergi dia harus langsung bermain di tim utama,” tegas Nakis.

-red(tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>